Minggu, 11 Juli 2010

"Take Me Out" beh....

di acara Take Me Out DSTD...seorang peserta izzah namanya lagi ngasih pertanyaan kepada empat(4) orang yg masih nyala lampunya...tuk menemukan chemistry-nya......

izzah : abang ni namanya ko "Fakhrudin Aja Yg Keren"...kenapa?
FAYK : gw emang keren.... gak liat apa tutup kepala ane.... ni asli laen temporary...!
izzah : Oo...(dalam hati ,"keren banget')... kalo abang yg ini namanya kenapa sky driver?
Sky : sorry neng...gw pilot...tadinya sih cita2 pengen jual daging aja dipasar...tapi karena gw smart gitu loh.... kepaksa deh jadi pilot....!
izzah : Oo...(dalam hati mantep juga ni cowok)...kalo abang yg ni kenapa namanya ali bulungan?
ali : soalnya kata orang2 gw mirip brad pitt.....
izzah : Oo...(dlm ati..,"nyebelin banget')...kalo abang yg ini kenapa mukanya ditutup2in dari tadi?

........gak lama abang yg terakhirpun mbuka peci yg nutupin mukanya....& berkata...
Andry : ngapain lo ikut zaaaaaahhhhh........... (muka memelas : mode on)
izzah : eh babe... pantesan ditungguin emak mo kondangan gak balik2.....rupanya disini...
Andry : uhuk2....heeeeeeeeeeeee...uhuk2...(mewek : mode on)

0 komentar:

Posting Komentar